News Update :

Ferrari Bikin Di Montezemolo Kecewa

Kamis, 10 Mei 2012


Getty Images
Jakarta - Satu kemenangan berhasil didapat Ferrari dari empat balapan yang sudah digelar musim ini. Capaian dan performa The Prancing Horse ternyata mengejutkan Luca di Montezemolo, karena itu tak sesuai harapan.

Satu-satunya podium tertinggi yang didapat Ferrari di awal musim ini adalah saat Fernando Alonso jadi pemenang GP Malaysia. Di luar itu Alonso cuma dapat posisi kelima di Australia, kesembilan di China dan urutan tujuh di Bahrain.

Di sisi lain, penampilan Felipe Massa juga tak bisa diharapkan. Saat ini dia baru dapat dua poin hasil finis kesembilan di Bahrain.

Kondisi tersebut jelas tak menyenangkan Luca Di Montezemolo. Presiden Ferrari itu mengaku dirinya terkejut dengan capaian timnya, karena sebelumnya dia memprediksi Ferrari akan dapat hasil lebih bagus di awal musim ini.

"Saya sudah terkejut dengan cara kami memulainya, karena kami tidak mengharapkannya. Dalam kepala saya, saya punya skenario yang berbeda," sahut Di Montezemolo.

"Sudah ada empat balapan dan kami memenangi satu di antaranya. Di sanalah kira-kira kami berada dan sekarang kami harus membuat lompatan ke depan dalam hal kualitas untuk bisa memiliki mobil yang kompetitif," lanjut dia di ESPNF1.

Di GP Spanyol yang digelar akhir pekan ini, Ferrari diharapkan mampu menunjukkan kebangkitan untuk bisa bersaing dengan Red Bull dan McLaren Mercedes.

"Saya melihat para insinyur terlihat lebih percaya diri dan sekarang kita lihat apa yang terjadi di lintasan. Aturan baru membuat aerodinamis menjadi faktor kunci dalam menentukan kami kalah atau menang."

"Tapi mereka (teknisi) sudah meyakinkan kami untuk memberikan tim ini hasil yang lebih baik lagi dalam hal aerodinamis dan mengubah situasi yang ada," tuntas Di Montezemolo.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Yudi Setiadi 2010 -2011 | Powered by Blogger.com.