News Update :

Kaus Replika Rooney Paling Laris

Kamis, 10 Mei 2012

Getty Images/Michael Regan







































Siapa pemain sepak bola yang kaus replikanya paling laris di dunia? Jawabannya ialah kaus replika Wayne Rooney. Kaus replika penyerang Manchester United bernomor punggung 10 itu menjadi yang paling dicari oleh penggemar sepak bola atau kolektor kaus replika dari seluruh dunia, seperti yang dilansir oleh Yahoo! Eurosport.

Sporting iD menemukan ada lima pemain yang kaus replikanya paling laris di seluruh dunia. Dan ada tiga nama yang angka penjualannya berdekatan secara global. Data ini tentunya mengambil angka penjualan kaus replika yang resmi, bukan yang palsu atau KW.

Penjualan kaus replika Rooney menyisihkan Steven Gerard dari Liverpool dan penyerang Chelsea Fernando Torres, yang popularitasnya semakin melambung setelah membukukan hatrick saat menang 6-1 dari Queens Park Rangers di Liga Premier.

Cristiano Ronaldo, mantan punggawa Manchester United dan sekarang bermain untuk Real Madrid, berada di peringkat keempat dan disusul gelandang Chelsea Frank Lampard yang berada di posisi kelima.

Direktur penjualan dan pemasaran global Sporting iD, Rob Thayne mengatakan bahwa permintaan untuk seragam Rooney "belum menunjukkan tanda-tanda penurunan".

"Dia mulai 'menguasai' liga pada 2007 ketika Ruud van Nistelrooy meninggalkan nomor punggung 10 di Manchester United," ujarnya.

Selain Rooney dan Van Nistelrooy, nomor punggung 10 juga pernah dipakai oleh legenda United, Denis Law. Di level Piala Dunia beberapa pemain hebat juga menggunakan nomor punggung 10, seperti Pele, Diego Maradona atau Zinedine Zidane. 

"Ditambah dengan permainan dan popularitasnya, tidak mengherankan jika ada permintaan dunia untuk membeli seragam dengan nama Rooney dari para penggemar," tutup Thayne.



Sumber: yahoo
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Yudi Setiadi 2010 -2011 | Powered by Blogger.com.