News Update :

McLaren Permak Hidung MP4-27

Kamis, 10 Mei 2012


Getty Images
Mugello - MP4-27 andalan McLaren boleh jadi akan terlihat sedikit berbeda di GP Spanyol pada akhir pekan. 'Jet Darat' McLaren itu rencananya akan mulai mengusung bagian hidung mobil yang lebih tinggi.

Hidung baru di MP4-27 itu disebut akan jauh lebih tinggi dari rancangan asli dan juga mengusung pilar yang lebih panjang, sehingga membuat hidung yang digunakan nanti mendekati rancangan tim-tim F1 lain. Hidung baru itu sendiri sudah diuji dalam tes di Mugello.

"Ada kemungkinan kita akan melihatnya hari Minggu nanti, yang mana akan menjadi kesempatan pertama para pebalap kami menggunakannya," kata Prinsipal Tim McLaren Martin Whitmarsh di Autosport.

"Kami mendapatkan banyak feedback dari (tes) Mugello jadi kami memiliki data untuk menerapkannya dan bisa melihat bagaimana performanya di lintasan," lanjutnya.

Dengan rancangan hidung baru tersebut, Whitmarsh menyatakan bahwa hidung mobil yang lebih tinggi akan membantu aliran udara ke arah bawah mobil.

Selewat empat seri musim ini, McLaren baru satu kali menempatkan pebalapnya di podium teratas, ketika Jenson Button meraih kemenangan di Australia. Sementara itu capaian terbaik Lewis Hamilton sejauh ini adalah finis ketiga yang ia lakukan di tiga seri awal. McLaren saat ini menempati posisi dua klasemen konstruktor di bawah Red Bull
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Yudi Setiadi 2010 -2011 | Powered by Blogger.com.