News Update :

Rossi Bantah Kabar Pensiunnya

Kamis, 10 Mei 2012


detikSport/Jalu Pamuncar
Estoril - Sempat beredar kabar bahwa Valentino Rossi akan pensiun pada akhir musim ini. Namun, pebalap berjuluk The Doctor itu sendiri membantah kabar tersebut.

Adalah Telegraph yang mengabarkan soal rencana Rossi meninggalkan dunia balap. Media asal Inggris itu mengklaim kalau mereka mendapat informasi dari orang dekat Rossi terkait hal tersebut.

Rossi disebutkan sudah berbicara dengan ayahnya, Graziano, dan manajernya, Davide Brivio, untuk mendiskusikan rencana pensiunnya.

Keputusan Rossi pensiun di antaranya dipicu oleh tak kunjung kompetitifnya Ducati. Dan demi menghindari pamornya rusak lantaran selalu terlempar di posisi belakang, menghentikan karier di dunia balap jadi opsi yang dipertimbangkan pembalap 33 tahun itu.

Namun, Rossi langsung membantah kabar tersebut dengan sebuah tweet yang ia tujukan kepada Autosport.

"Ciao guys! Rumor pensiunku di akhir musim tidak benar. Sampai jumpa di Le Mans," demikian tulisnya.

Meski belum nyetel di Ducati, Rossi sempat menyiratkan keinginannya untuk tetap berjuang. Ia malah menyebut, ada kemungkinan bakal bertahan lebih lama dengan tim asal Italia tersebut.

"Saya datang ke sini pada akhir tahun 2010 dengan rencana membalap selama dua tahun dan mencoba untuk menang bersama Ducati. Tapi, tampaknya itu sulit. Tapi, saya ingin tinggal selama dua tahun lagi," akunya di Autosport beberapa waktu lalu.

Sumber: detik.com
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Yudi Setiadi 2010 -2011 | Powered by Blogger.com.